COUNT ON ME  (STOP MOTION)

Video yang mengandung lagu dan foto yang di padukan menjadi satu kesatuan, merupakan hal yang baru saja booming pada dunia anak muda, seperti untuk membuat video anniversary, video ulangtahun, dan masih banyak lagi. Dimana yang sering kita sebut stop motion. Awalnya stopmotion hanyalah di buat dalam pembuatan animasi, dan ya, stopmotion merupakan suatu teknik animasi untuk membuat objek yang di manipulasikan secara fisik agar terlihat bergerak dengan sendirinya. bahkan sekarang stopmotion sudah banyak variasi baru, dengan menambahkan video, dan beberapa hal unik lainnya.

Dan kami menyediakan sebuah stopmotion dengan mengangkat tema utama “PERSAHABATAN”, yang dilatar belakangi dengan lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Bruno Mars berjudul “Count On Me” yang baru saja rilis pada tahun 2010 lalu. Kami memilih lagu ini, karena arti dari lirik itu sendiri sangatlah menyentuh hati, bahkan dari arti lagu tersebut kita dapat mempelajari itulah arti dari sahabat, itulah sahabat yang seharusnya. Dan kami memilih tema persahabatan, karena persahabatan tidak ada batas umur maupun waktu, bahkan persahabatan tidak hanya dengan teman, tapi juga dengan Tuhan, orang tua, bahkan pasangan hidup pun dapat menjadi sahabat. dan kami memilih lirik lagu sebagai kumpulan foto di dalam nya, karena dengan membaca sebuah lirik lagu, setiap orang dapat lebih mudah mengerti apa makna dari lagu itu, daripada sudah hafal dan menyanyikannya.

Tidak ada arti pasti dari sahabat, sahabat ada saat kita menganggapnya lebih dari temanmu yang lain. Sahabat adalah seorang teman dimana kita dapat dengan leganya mengeluarkan apa yang ada di dalam pikiranmu bahkan hatimu, akankah itu senang atau sedih. Teman yang selalu ada saat kita butuh, teman yang ada ketika kita jatuh dan bahkan bangkit bersama. Teman yang benar benar peduli. Bahkan tanpa disadari sebagian hidupmu habis hanya dengan mereka, tersenyum, bercanda, tertawa, bahkan menangis bersama.

Sebelum anda memutarkan video yang kami sediakan, mari ajak sahabatmu bernyanyi bersama, tersenyum bersama, dan menyadari bersama, bahwa seseorang yang kamu ajak adalah seseorang yang sangat berarti bagi mu. Selamat menikmati keindahan persahabat, sebelum batu kecil merenggangkan kalian, bahkan waktu, tempat, ataupun kesibukan menjauhkan kalian. Dan ada satu masa kamu akan merasa sangat kehilangan.

Storyboard

Untitled-1

Untitled-2

Link video : Count on Me Stop Motion SaveFrom.net

Anggota Kelompok 2 :

TRIA NITA SITUMORANG                (1601284384)

EVELINA LARISA                           (1601288331)

MONICA MARIA PRUDANCE            (1601288722)

RAYMOND                                     (1601223104)